31
Mar
09

I have a dReam

Siapa sich yang g’ suka b’mimpi????
Ku pikir hampir setiap orang didunia ini suka ma yang namanya mimpi…
Karena sesungguhnya mimpi tu indah, setiap mimpi tu mengawali sebuah tujuan, dan setiap tujuan tu membuka harapan baru tuk bahagia, baek tu untuk kebahagiaan kita sendiri atau untuk kebahagiaan orang laen, orang-orang disekeliling kita yang kita sayangi…
Walau kadang terlalu sulit untuk kita rengkuh sebuah mimpi tuk kita genggam dalam kehidupan nyata ini. dan tu mungkin menjadi hal yang paling menyakitkan ketika mimpi-mimpi itu terlihat makin jauh dan sulit tuk kita gapai.Seperti halnya mimpiku…
Namun , apa daya ku paksakan semua…
tanganku terlampau pendek, dan dayaku terlampau lemah tuk rengkuh semua mimpi-mimpiku, tak berguna kalau ku hanya menangisi dan menyesali nasibku. Semua pemberontakan besar dari hatikupun tak pernah sanggup untuk ku teriakkan… semua itu mungkin akan percuma…
toh kehidupan tetap berjalan, dan aku masih punya mereka… orang-orang yang menyayangiku dan senantiasa berharap padaku…
kini tinggal bagaimana aku mencoba mencari jalan lain untuk membahagiakan mereka…
Aku sayang mereka….
Allah… andai Kau dengar semua ini…
Sunggih aku ingin tiap mimpi yang aku miliki dapat tetap bersinar, dan dapat ku rengkuh dalam kehidupan nyataku sebagai pijar abadi masa depanku…
karena setiap mimpi adalah tujuanku, dan aku tak pernah mau kehilangan tujuan-tujuan itu…
hingga akan membuat aku hidup dalam kesia-siaan…
Aku tau bahwa semua rencanaMu tu terbaek untukku…
aku bertawakal padaMu…
PadaMU-lah ku gantungkan harapan terakhirku…

I hopE… I can do it…


2 Responses to “I have a dReam”


  1. 1 n_nung
    April 22, 2009 pukul 5:03 am

    mimpi memang bwt qt untk bersemangat untuk hidup lebih baik!!!!

    mimpi pa yg blm dpt d raih smp saat ni??

    selalu semangat untk meraih semua mimpi-mimpi qt!!!!!

  2. 2 nthink
    Mei 5, 2009 pukul 8:00 am

    bicara mslh mimpi yG lom d’raih???? masih bnyak banget….
    yg jelas pengen bahagia’in ortu….^^
    makasih atas kunjungannya…^^


Tinggalkan Balasan

bbb

Nthink’s insidE

ney bLoger dibuat sebagai t4 nuangin uneg2 ati... n b'bagi ilmu n' informasi buat temen2 semua yang singgah ato skedar ngintip bloger q ney...^^
kritik & saran dari temen2 akn sangat bermanfaat bagi q untuk lebih baik...
sEmangadddd.....

alow???

mcamv2_animsample1

aSSaLammualaikum…

_wELcome to mY paGE_

hmmm…

aaa
Maret 2009
S S R K J S M
« Des   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

_cReated bY_


