06
Mei
08

I’m afraid

Kini aku tahu bagai mana rasanya saat semuanya terasa salah,

apa kau tahu bagaimana rasanya seperti ku???

terluka, terseret, tertinggal di kegelapan,

tersingkir dari kegembiraan…

saat aku jatuh aku merasa dipaksa berdiri diujung keputus asaan

aku terjebak dalam hidup yang aku benci…

aku benci dengan senyum palsu dan kebohongan yang bodoh…

mungkin aku berpikir aku bahagia,

tapi… aku tak merasa kalau aku baik-baik saja…


2 Responses to “I’m afraid”


  1. 1 ataplaut
    Januari 13, 2009 pukul 1:02 pm

    be what u are gonna be

    gue juga seperti itu..jawabannya adalah teman yg akan saling bisa berbagi yen

  2. 2 n_nung
    Mei 7, 2009 pukul 3:37 am

    ketika qt merasa terjatuh, hanya sahabat sejati yang selalu berada didkt qt!!!!

    bagi q sahabat sejati adlah segalanya,

    sahabat sejati selalu beri qt kenyamanan ketika qt d dkt nya!!


Tinggalkan Balasan

bbb

Nthink’s insidE

ney bLoger dibuat sebagai t4 nuangin uneg2 ati... n b'bagi ilmu n' informasi buat temen2 semua yang singgah ato skedar ngintip bloger q ney...^^
kritik & saran dari temen2 akn sangat bermanfaat bagi q untuk lebih baik...
sEmangadddd.....

alow???

mcamv2_animsample1

aSSaLammualaikum…

_wELcome to mY paGE_

hmmm…

aaa
Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

_cReated bY_


