30
Sep
07

HoPeLeSS

    Beberapa banyak hari yang kurasakan dalam kesedihan, diantara dinding-dinding kehampaan .Beberapa banyak malam yang kulalui dengan kesedihan.

Dan aku seperti seorang pesakitan yang tak lagi menyimpan harap…

Andai nafasku dapat di9bagi, akan kupilih untuk orang yang berarti, memberi makna dalam hidupku,melumpuhkan ketakutanku.

“Aku dapat merasakan kedatangannya,dapat memandang kehadirannya,dapat mendengar suaranya, Tapi aku tak dapat meraih jiwanya…”

Aku hanya dapat merasakan dingin, dingin dan aku membeku, Sepercik api akan sungguh berarti tuk lelehkan kebimbanganku.Aku ragu dengan apa yang aku pikirkan, otakku tersekat, aku tak bisa mencerna segalanya, aku hanya dapat mengandalkn hati.

Aku yakin, semua orang bertanya dengan apa yang aku maksud. Tapi aku percaya… Suatu hari nanti,akan datang seseorang yang sangat mengerti maksudQ…

….Amien

N-Think in Sadnes


2 Responses to “HoPeLeSS”


  1. 1 cenung
    Agustus 25, 2008 pukul 8:38 am

    untuk cp tuh????????????

    kayaknya Q kenal Capa Dia!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    benar ga yang Q mksd!!!!!!!!!

  2. 2 ataplaut
    Januari 13, 2009 pukul 12:53 pm

    tapi baguslah kalo loe bisa menunggu saat itu datang..
    rasanya berat banget kalo harus sabar buat gue !^^


Tinggalkan Balasan

bbb

Nthink’s insidE

ney bLoger dibuat sebagai t4 nuangin uneg2 ati... n b'bagi ilmu n' informasi buat temen2 semua yang singgah ato skedar ngintip bloger q ney...^^
kritik & saran dari temen2 akn sangat bermanfaat bagi q untuk lebih baik...
sEmangadddd.....

alow???

mcamv2_animsample1

aSSaLammualaikum…

_wELcome to mY paGE_

hmmm…

aaa
September 2007
S S R K J S M
    Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

_cReated bY_


